Pengangkatan dan Penetapan Pokja Bogor Selatan Disambut Dengan Antusias



Bogor - Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH.Mkn Memimpin langsung acara pengesahan dan SURAT Keputusan Kepada Ketua Pokja Bogor Selatan Saudara Mardiyana Indra Yudha ( Margo ) Sekertaris Nofis Husin Allahdji.Didampingi Oleh Sekjen 2 Hidayat ,Ketua Pokja Bogor Barat beserta jajarannya Juga Team TRC PWRI.
Penyerahan SK tersebut bertempat di cafe Vespa jalan Semplak Kecamatan Semplak Kabupaten Bogor.Rabu 17/02/2021.

Penunjukan Mardiyana Indra Yuda Dan Nofis Husin sebagai Ketua dan Sekretaris Bogor Selatan . Berdasarkan hasil rapat Dewan Pembina dan Pimimpin PWRI Kabupaten Bogor Raya.Pemeberian Mandat Berdasarkan no : 10 /SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/II/2021.
memperhatikan : UU.no.40/1999 Tentang Pers.merujuk PP.RI.No.71/2000 Tentang Pers Serta Hasil keputusan Rapat Pimpinan Pwri Kabupaten Bogor Raya 14 Febuari 2021.




Dengan bertujuan agar Pokja PWRI menjalankan tugas dan untuk menjalankan Organisasi dan tugas pokok Sosial Kontrol dan INVESTIGASI DPC PWRI BOGOR di Wilayah Bogor Selatan

Harapan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Raya,Semoga Korwil Bogor Selatan Bekerja Sesuai Fungsinya Dengan bisa menjalankan tupoksi Organisasi di wilayah Bogor Selatan beserta wartawan dan wartawati yang ada di Bogor Selatan dan bisa membantu dan bekerjasama dengan dengan KSB Pokja Bogor Selatan Kompak selalu menjalankan Tugasnya Tegas Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat SH,Mkn

Ketua Pokja Bogor Selatan mengatakan bahwa terpilihnya saya sebagai ketua Pokja PWRI BOGOR Selatan Suatu amanah, Insya Allah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.Harapan bisa mempersatukan para awak media yang ada di Bogor Selatan lebih baik lagi dan bisa bekerja sama satu dengan yang lainya, adanya POKJA PWRI Bogor Selatan Kedepannya. Akan lebih baik dan lebih maju lagi terangnya.

Pokja Bogor Selatan
Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form