Selamat Lauching Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti




KOTA DEPOK - Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti (PFSS), Nomor Akte Akte Notaris 27, Tanggal 19 Februari 2021. SK.MENKUMHAM No: AHU.0003071.0107. Tahun 2021 Sekretariat Cilodong Kp.Bulak Rt 03 Rw 02 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok resmi Diresmikan. Rabu, 7 April 2021

Turut hadir tamu undangan Weldon JM dari Kesbangpol Kota Depok, Zaenur Ahmad Lurah Kalibaru Kecamatan Cilodong, Babinsa, Ketua LPM Kalibaru, Ketua MUI Cilodong, PCNU Depok, serta beberapa Rw dan Rt wilayah setempat. Dan turut hadir Tanidi Tan Ketua Umum Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu Kota Bogor beserta anggotanya.

Berikut Struktur Organisasi Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti:

Ketua Umum
Slamet Fitriantono.,S.T
Wakil Ketua
Agus Kurniawan
Sekretaris
Erikson Silaban
Bendahara
Sohibul Wafa Tadjula
Devisi Hukum
Alex.,S.H
Penasehat dan Pengawas
1. Brigjen TNI PUR. Rendro Swarno.,S.Ip.,M.Sc
2. Hendry.,S.H
Dan seluruh anggotanya.

Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti Santunan Anak Yatim

Slamet Fitriantono.,S.T Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti (PFSS) dalam kata sambutannya mengatakan,"segala pujih atas berkat rahmat allah kita dapat berkumpul dalam rangka Launching PFSS.

"Dan saya ucapkan juga terimaksih kepada rekan-rekan seperjuangan Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti ditengah kesibukan nya dapat meluangkan waktu.

"Kita sudah punya bahtera, mari sama-sama kita bawa bahtera ini menuju kehidupan sosial yang penuh sambung rasa, toleransi, saling adap timur Kota Depok yang kita cintai ini harus menjadi barometer bagi kota-kota lain di Indonesia,"tegasnya Tono

"Tujuan kami mendirikan organisasi ini adalah untuk menjawab tantangan ditengah situasi Pandemi yang melanda kehidupan sosial khususnya di Kota Depok. Mulai dari tantangan sosial budaya, sosial politik, sosial ekonomi.

Lebih lanjut, Hendry.,S.H sebagai Dewan Penasehat mengatakan," Organisasi Perkumpulan Forum Silaturahmi Shakti mempunyai Visi menjadi Organisasi sosial yang menginspirasi gerakan sosial masyarakat. Dan dengan Misi membangun sinergi dengan pemerintah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, menjunjung tinggi rasa kekeluargaan serta menjadi wadah bagi kegiatan sosial di masyarakat dan menumbuhkan jiwa kepada Bangsa dan Negara.

Weldon JM dari Kesbangpol Kota Depok dalam kata sambutannya mengatakan,"semoga Forum Silaturahmi Shakti dapat selalu mendukung pemerintah dalam mewujudkan kehidupan sosial dan membangun SDM yang lebih baik.

"Dan saya himbau juga agar selalu melaporkan kegiatan kerja bulanan, dan tahunan demi mengkatkan sebergi antara Organisasi dan Kesbangpol.


Jurnalis: Efri
Editor: Red



Previous Post Next Post

Contact Form