150 Orang Siswa/siswi SMPN 2 Tanjungsiang Ikuti Vaksinasi Masal Tahap ke-2




SUBANG - Sebanyak 150 orang Siswa/siswi SMPN 2 Tanjungsiang, Kabupaten Subang, ikuti vaksinasi masal Covid-19 tahap ke-2 yang bertempat di aula sekolah setempat. Senin (20/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMPN 2 Tanjungsiang, Pihak Puskesmas, para pengajar/guru SMPN 2 Tanjungsiang dan Para Siswa/siswi yang mengikuti vaksinasi.

Wawan Ridwan Guru SMPN 2 Tanjungsiang kepada Portalberita.co.id mengatakan, "Dari jumlah siswa/siswi 540 orang, saat ini siswa/siswi yang sudah di Vaksin baru 300 orang, itu pun dilakukan secara bertahap." Kata Wawan Ridwan.

"Tahap ke 1 diikuti sebanyak 150 orang dan saat ini pelaksanaan vaksinasi masal yang ke-2 diikuti 150 orang." Tutur Wawan Ridwan.

Lanjut Wawan Ridwan menjelaskan, "Selain untuk terbentuk herd imuniti atau kekebalan kelompok, tidak lepas selalu mengikuti aturan-aturan Covid-19, salah satunya yaitu selalu melakukan cek suhu, selalu memakai sanitizer dan juga selalu cuci tangan." Ucap Wawan Ridwan.

"Saya juga berharap Covid-19 segera berlalu agar pembelajaran tatap muka kembali normal." Pungkas Wawan Ridwan. (Mulyana) 

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form