DWP Subang Berikan Donasi Kepada Bayi Asyila Warga Desa Anggasari




SUBANG ,-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang dipimpin oleh Ny. Siti Nuraeni Nuroni memberikan santunan berupa donasi untuk Asyila Nazwa Humaera bayi penderita kelainan genetik di dusun Krajan Desa Anggasari Kecamatan Sukasari, Senin (20/09/2021).

Menurut Ketua DWP Kabupaten Subang Ny.Siti Nuraeni Nuroni mengatakan." Kami langsung menindaklanjuti bersama pihak desa maupun Kecamatan Sukasari begitu saat ada laporan bahwa ada warganya yang menderita penyakit langka tersebut." Katanya.

"Bantuan tersebut berupa hasil dari koordinasi para pengurus Dharma Wanita Persatuan serta merupakan bagian dari Gerakan Sapapait Samamanis dan tidak menutup kemungkinan akan mengalir bantuan selanjutnya dari para pengurus Dharma Wanita Persatuan dari masing-masing instansi." Ujarnya.

Hadir ditempat yang sama ketua TP PKK Kabupaten Subang yang juga merupakan Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan." Bantuan akan terus mengalir untuk mensupport kesembuhan Bayi Asyila." Kata Hj.Yoyoh.

" Program Gerakan Sapapait Samamanis (GSS) yang digagas oleh Bupati Subang ini diharapkan agar terus bisa memperhatikan kesejahteraan warga dan bermanfaat bagi yang membutuhkan." Ungkap Hj.Yoyoh.


Mewakili Bupati Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat memberikan bantuan berupa paket sembako serta donasi dari Istri Kadinkes Kabupaten Subang selaku perwakilan dari DWP Dinkes Kabupaten Subang untuk meringankan beban keluarga.

Asyila Nazwa Humaera sendiri merupakan putri dari pasangan Luthfi Wahyono dan Dewi Liana yang menderita kelainan sejak lahir pada tanggal 09 Agustus 2021 lalu dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan operasi penyembuhan penyakitnya antara lain Bibir Sumbing, Bola Mata dan Langit-langit mulut.

Kedua orang tua Asyila Nazwa yakni Luthfi Wahyono dan Dewi Liana mengucapkan." Terimakasih atas bantuan dari Pemerintah khususnya dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang sudah datang untuk memberikan bantuan dan pihak puskesmas setempat yang juga memberikan bantuan." Ucapnya.

" Kami juga berharap dan meminta doanya untuk kesembuhan Putri tercinta dari penyakit yang diderita." Imbuhnya.( Udin)

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form