Herman Resmi Daftar Balon Kades Cikadu Kecamatan Cijambe.



SUBANG,-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Subang pada Desember 2021 mendatang tinggal lah hitungan bulan. Banyak calon-calon yang bermunculan, mulai dari petahana (incumbent) sampai calon wajah baru meramaikan kontestasi pesta demokrasi di tingkat desa itu.

Salah satunya Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, yang ikut melaksanakan Pilkades serentak pada bulan Desember mendatang.

Salah satu calon di Desa Cikadu adalah Herman  menyatakan siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon kepala desa diwilayahnya dimana ia tinggal. Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa tempat lahirnya jadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya berahlaq mulia. Ia bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat.

Herman ini merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Desa Cikadu. Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak Desember mendatang.

Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Desa dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran

“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan Pilkades." Harap Herman.

" Saya secara resmi sudah mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades), dengan menyerahkan berkas-berkas persyaratan", tegas Herman.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Cikadu berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat. (Sunardi)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form