Gercep, Jabar Bergerak Berikan Santunan Kepada Warga Jatireja



SUBANG ,-Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang memberikan bantuan donasi untuk ananda Hilman Pranawijaya warga Desa Sukatani Kecamatan Compreng dan Ananda Melani Cantika warga Desa Jatireja Kecamatan Compreng. Kamis (30/9/21)

Kedua pasien tersebut awal mulanya mengalami kejang-kejang semenjak beberapa bulan setelah dilahirkan sehingga mengakibatkan pertumbuhannya terhambat, ananda Melani Cantika berusia lima tahun yang merupakan putri pasangan dari Rohayati dan Lukman. Rohayati menjelaskan riwayat penyakit awal mula panas dan kejang dari berusia 9 bulan. Sedangkan Ananda Hilman Pranawijaya yang berusia 6 tahun putra dari pasangan Yuyun Yunengsih dan Madsoleh mengalami perhambatan pertumbuhan.

Setelah menerima informasi dari pihak setempat, pihak Jabar Bergerak Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat merespon informasi tersebut dan berkordinasi dengan pengurus untuk berkunjung kerumah Ananda Hilman Pranawijaya dan Melani Cantika untuk memberikan support dan bantuan santunan kepada pihak keluarga.

Jabar Bergerak Kabupaten Subang bekerja sama dengan BJB & Bank Subang memberikan santunan berupa untuk meringankan beban keluarga. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap keluarga korban, Hj Yoyoh Ruhimat pun memberikan semangat dan motivasi nya melalui Video Call dikarenakan sedang berada pada kegiatan lain.


Hj. Yoyoh memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus mendoakan agar berangsur pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Ia juga berpesan kepada pihak keluarga agar tetap semangat dan sabar dalam merawat anaknya dalam berbagai kondisi saat ini.

“Dengan semangat orang tua dapat menularkan energi positif bagi anak. Kita doakan Ananda Hilman Pranawijaya bisa lekas sembuh,” Ujar Hj. Yoyoh Sopiah dalam Video Call.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat berharap dengan dukungan dari seluruh pihak ananda Hilman Pranawijaya dan Melani Cantika mendapat kan kembali kesehatan seperti dulu pertama lahir dan bisa bermain selayaknya anak anak seusianya.

“Kami hari ini menyalurkan bantuan berupa sejumlah uang, susu kemasan, makanan ringan dan pampers bayi untuk ananda Hilman Pranawijaya dan Melani Cantika, selain itu juga salah satunya untuk memberikan keringanan & beban keluarga” Ujar Hj. Yoyoh.( Sunardi)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form