Kapolres Subang Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Berbagai Macam Pelatihan



SUBANG - Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Bakti osial Pelatihan Membuat Telur asin, membatik dan budidaya jamur tiram kepada Kaum milenial Desa Sidamulya dan Desa Sidajaya, yang bertempat di kediaman H. Urip Dusun Sidamulya, Desa Sidamulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang. Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Unsur Muspika Kecamatan Cipunagara, Kades Sidajaya dan Sidamulya.

H. Urif yang didampingi Kepala Desa Sidamulya Wiro mengucapkan, "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas di selenggarakannya kegiatan Bakti sosial Polres Subang dalam Pelatihan Membuat Telur asin, membatik dan budidaya jamur tiram kepada Kaum milenial diwilayah kami." Ucapnya.

"Mudah-mudahan dapat meningkatkan SDM dan ekonomi kreatif masyarakat." Tuturnya

Sementara Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, "Kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan sosial dari H. Urip bekerjasama dengan jajaran Polres Subang dalam Pelatihan Membuat Telur asin, membatik dan cara budidaya jamur tiram kepada Kaum milenial." Kata Kapolres.

"Agar bisa meningkatkan kualitas SDM kaum milenial guna meningkatkan ekonomi kreatif untuk membantu kesulitan warga masyarakat." Ujarnya

Lanjut Kapolres," Terima kasih kepada H.Urip dan mudah-mudahan bisa terus berkontribusi untuk masyarakat di Kecamatan Cipunagara." Imbuhnya.

"Memohon doa kepada masyarakat agar kami dapat menjalani tugas dengan sebaik-baiknya khusunya di masa pandemi covid-19." Tuturnya.

Ia menambahkan, "Diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi prokes dan tidak berkerumun." Tambahnya. (Udin)

Previous Post Next Post

Contact Form