Polsek Pagaden Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 di SMAN dan SMPN




SUBANG ,-Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi tahap 1 di SMA 1 Negri Pagaden dan SMPN 1 Pagaden ,Kabupaten Subang.Sabtu (25/09)

Kegiatan tersebut dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 2 untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek pagaden

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono.S.Ip,Piket patroli,Satpol PP Pagaden,Tenaga kesehatan dari Puskesmas Pagaden

"Giat Kapolsek Pagaden bersama satgas Covid-19 Pagaden melaksanakan monitoring Vaksinasi tahap 1 di SMA 1 Negri Pagaden dan SMPN 1 Pagaden. Kecamatan Pagaden,Kabupaten Subang dalam rangka PPKM level 2." Ujar Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono.

"Agar masyarakat selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan virus Covid-19." Tutur AKP Jono Sujono.

Lanjut Kapolsek menjelaskan."Jumlah vaksin yang terealisasikan di SMAN 1 Pagaden sebanyak 250 vaksin tahap 1 dan Jumlah vaksin di SMPN 1 Pagaden tahap 1 sebanyak 240 vaksin." Jelas AKP Jono Sujono.

"Supaya Siswa/Siswi SMAN 1 Pagaden dan SMPN 1 Pagaden kecamatan Pagaden,Kabupaten Subang.tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19." Pungkas AKP Jono Sujono.( Udin )

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form