Korlap Dishub Subang Selatan,Laksanakan Kegiatan Rutinitas Antisipasi Kemacetan





SUBANG,-Korlap Dinas Perhubungan (Dishub) wilayah Subang selatan,melaksanakan rutinitas antisipasi kemacetan di sekitaran Tugu Nanas,Jalan lingkar hingga Kantor Kecamatan Jalancagak.

Korlap Dishub wilayah selatan Sopyan.S kepada Portalberita.co.id.Selasa (21/09) mengatakan." Rutinitas adalah salah satu bagian kewajiban sebagai petugas Dinas Perhubungan."Kata Sopyan.

"Setiap hari kami melaksanakan rutinitas ini untuk mengantisipasi kemacetan saat di waktu pasar Jalanagak buka pada hari Selasa dan hari Sabtu." Tuturnya.

Lanjutnya," Antisipasi kemacetan ini dimulai dari tugu pertigaan gotong royong daerah sagalaherang Bandung hingga sampai tugu nanas,jalan lingkar hingga sampai kantor kecamatan jalancagak." Terangnya.




"Mudah-mudahan segala kegiatan anggota kami semua merasa bertanggung jawab." Imbuhnya

Ia pun menambahkan." Kami pun dalam melaksanakan tugas selalu mengikuti peraturan Covid-19 dan tak lepas menggunakan masker dan saya juga berharap Covid-19 ini cepet pudar kembali normal,kami juga mengharapkan kepada pemerintah kabupaten memohon perhatiannya untuk dibangunkan kator korlap Dishub wilayah selatan,sehubungan kantor korlap jalancagak belum ada." Pungkasnya.( Mulyana)

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form