Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemdes Cisaga Gelar Istighosah dan Doa Bersama





SUBANG ,-Pemerintah Desa ( Pemdes ) Cisaga,Kecamatan Cibogo,Kabupaten Subang,melaksanakan kegiatan Istigotsah dan Doa bersama dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhamad.Saw, sekaligus syukuran kantor Desa Cisaga yang baru.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cisaga H.Minto,Ketua BPD,Ketua TP PKK Desa beserta Ibu-ibu majelis Taklim.

Kepala Desa Cisaga H.Minto kepada Portalberita.co.id.Senin (20/09) kemarin mengatakan." Dengan diadakannya acara Istigotsah dan kantor desa Cisaga ini,kami mengharapkan keselamatan dan keamanan khususnya untuk seluruh warga masyarakat desa Cisaga dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Subang." Katanya.

"Kami juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelacaran dalam melaksanakan pembangunan kantor desa sehingga saat ini sudah bisa kami tempati." Tuturnya.



Lanjutnya," Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Subang,yang telah mendukung dan mempasilitasi kami,terutama terkait anggaran sehingga keinginan masyarakat kami dalam membangun kantor desa dapat terwujud." Imbuhnya.

"Kami juga atas nama pemerintah desa cisaga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan,untuk dapat menekan penyebaran Covid-19." Ujarnya.

Ia pun menambahkan," Apalagi Desa Cisaga merupakan salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Subang,diharapkan semua pihak tetap menjaga keamanan demi kelancaran pesta demokrasi di desa Cisaga." Pungkasnya. ( Udin )

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form