Peringati HUT Karang Taruna Ke- 61, Wabub Subang Mencanangkan BBKT Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021



SUBANG ,-Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 61, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi , Mencanangkan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021 di Taman Bale Desa Jatimulya, Kecamatan Compreng (Kamis, 29 Oktober 2021)

Dalam Laporan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kab. Subang, Ketua Karang Taruna Subang Heri Susanto Mengatakan." Selama 3 Hari, kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Subang Telah Melaksanakan Vaksinasi 200 Dosis (Dosis 1 & 2), Pembagian Paket Sembako dari PT. Djarum & PT. Tirta Investama AQUA, dan Kegiatan Donor Darah." Kata Heri.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Drs. R.H. Subchan Daragana M.Si Dalam Sambutannya Menyampaikan." AD/ART yang Mengatur Tatanan Karang Taruna Sampai Unit Tingkat RT, jadi Karang Taruna Bisa Menjadi Wadah Besar Bagi Masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Subang." Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Mengatakan." Bulan Bakti Karang Taruna ini Menjadi Momentum yang tepat untuk Meningkatkan Peran Strategis dalam Berbagai Kehidupan Masyarakat, dan Karang Taruna Sejatinya Merupakan Organisasi Swadaya Masyarkat yang Tumbuh Dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat." Kata Wabub.

" Saya juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang Tinggi Kepada Seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang yang Selalu Menjadi Mitra Pemerintah dalam Menanggulangi berbagai Masalah Kesejahteraan Sosial, Terutama yang dihadapi Generasi Muda. Dalam Kegiatan tersebut, Kang Akur juga menyerahkan Secara Simbolis Paket Masker & Vitamin Beserta Penghargaan Karang Taruna Berprestasi Tingkat Desa/Kelurahan." Ucap Wabub.( Sunardi)

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form