Bupati Purwakarta Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal kepada Anak Yatim dan Jompo




PURWAKARTA,-Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Komandan Kodim 0619 Purwakarta, Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, Kepala DPMD, Camat Tegalwaru, Kepala Desa Pasanggrahan, dan Ketua DPD LSM GMBI Kabupaten Purwakarta menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal, Santunan Anak Yatim dan Jompo Serta Pembagian Sembako Oleh LSM GMBI, bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru.Minggu (10/10)

Bupati Purwakarta Ambu Anne mengatakan." Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh DPD LSM GMBI kabupaten purwakarta ini." Katanya.

" Mudah-mudahan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan." Ujarnya.

Lanjut Ambu Anne." Terselenggaranya kegiatan sosial semacam ini menjadi satu kegiatan yang patut diapresiasi di tengah suasana pandemi Covid-19 yang membawa dampak langsung terhadap sulitnya pemenuhan kebutuhan sehari-hari." Imbuhnya.

"Kegiatan sosial semacam ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari." Ungkapnya.

Ambu Anne juga berharap." Kegiatan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban saudara-saudara di sekitarnya. ." Harapnya.


" Saya juga mengajak semua elemen berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk bersama-sama memajukan dan menyejahterakan masyarakat Purwakarta." Ajakannya.

Masih menurutnya." Diharapkan bantuan yang dilakukan oleh LSM GMBI Kabupaten Purwakarta ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru." Tuturnya.

"Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersinergi dengan berbagai elemen yang ada, serta akan terus berupaya untuk memeratakan kesejahteraan bagi masyarakat Purwakarta.

Ambu Anne juga berpesan," Agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiilitas) serta 3 T (Test, Tracking dan Treatment), juga percepatan vaksinasi." Pungkasnya.

Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form