Ini Sosok Neneng Huliah Balon Kades Desa Cimenteng, Siap Ngemban Amanah dari Masyarakat




SUBANG ,- Perempuan menjadi pemimpin di Indonesia seakan masih tabu di kalangan masyarakat. Meski saat ini sudah banyak sosok perempuan yang menempati posisi atau jabatan strategis.

Bahkan tidak banyak sosok perempuan yang mencoba mengabdikan diri di dunia politik, terlebih sekup Desa.

Namun Neneng Huliah ternyata berbeda. Ia merupakan sosok perempuan yang siap membangun tanah kelahirannya dengan maju sebagai Bakal Calon Kepala (Balonkades) Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe.

Neneng merupakan satu - satunya Balon Kades Cimenteng dari kalangan perempuan yang ikut dalam pesta demokrasi serentak yang akan di gelar pada tanggal 19 Desember 2021.

Neneng Huliah saat dihubungi melalui aplikasi wa mengatakan, saya maju dalam Pilkades ingin adanya peningkatan dibidang infrastruktur, ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Apabila empat komponen tersebut tercapai insya alloh warga masyarakat Desa Cimenteng akan sejahtera.

“Harapannya mohon bantuan dan dukungannya kepada warga masyarakat Desa Cimenteng supaya nanti saya terpilih menjadi Kepala Desa Cimenteng. Semoga saya bisa mengemban amanah dari masyarakat”, tutupnya. (Sunardi)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form