Pemdes Cijambe Kerja Bareng UPTD Puskesmas Tanjungwangi Gelar Vaksinasi Covid-19



SUBANG,-Pemerintahan Desa (Pemdes) Cijambe Kecamatan Cijambe Gelar Vaksinasi Covid-19, pada hari selasa (10/10/2021) bertempat di aula Berseka Desa Cijambe.

Pelaksanaan vaksin tersebut bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tanjungwangi dengan sasaran 120 vaksin.

Kepala Desa Cijambe, H.Didin Saepudin,S.Sos.M.Si mengatakan, ya saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi.

" Saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi Covid-19 di Desa Cijambe dengan sasaran 120 vaksin,namun karena banyaknya warga yang antusias,sehingga saya meminta kepada pihak Puskesmas Tanjungwangi untuk menambah lagi vaksinnya hingga 200 vaksin", tegas H. Didin.

Kepala UPTD Puskesmas Tanjungwangi, H.Dadang Hermawan,S.K.ep.Ns. saat ditemui mengatakan, sebetulnya kita baru evaluasi dengan takaran vaksin kita 1 hari 1 ribu sasaran terkait hasil dari zoom Pa Bupati Subang dengan Kepala Dinas Kesehatan Subang, makanya pada hari, ini kita ada brifing dulu.

" Terkait hal tersebut di kita ada tim, jadi untuk teknis di lapangan tidak ada kendala, cuma yang menjadi kendalanya untuk menginfut data, jadi untuk mengatasi hal tersebut dalam pelaksanaan untuk menginfut data harus dengan cara lintas sektoral, jadi kita akan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa (Pemdes)", tegas H
Dadang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid -19 dihadiri Muspika, Babinsa TNI, Babinkamtibmas Polri, Anggota BPD Cijambe.( Sunardi )

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form