Pemdes Wanasari Gelar Vaksinasi Persisi Sebanyak 1000 Dosis Vaksin




SUBANG,-Pemerintah Desa (Pemdes) Wanasari,Kecamatan Cipunagara,Kabupaten Subang,Gelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri tahap I dan tahap II ,yang bertempat diaula Kantor Desa Setempat.Kamis (14/10)

Gerai Vaksin Presisi tersebut atas kerjasama Pemdes Wanasari dengan Polres Subang dan Kodim 0605 Subang.

Vaksin yang di sediakan sebanyak 1000 dosis Vaksin jenis Vaksin Sinovac.

Kegiatan Gerai Vaksinasi tersebut dihadiri Camat Cipunagara,Kapolsek Pagaden,Danramil Pagaden,Babinsa AD,Bimas Polri,Pihak Puskesmas Cipunagara dan setiap Pemdes Wanasari.

Kepala Desa Wanasari Tasman Mengatakan."Semoga dengan adanya vaksinasi covid-19 ini bisa memberikan kekebalan tubuh bagi warga yang melaksanakan vaksin sehingga dapat terhindar dari covid-19,tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan." Katanya.


"Terimakasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan ke II dan terima kasih pula kepada warga yang divaksin sudah ikut serta melancarkan Program Pemerintah Pusat."Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Bripka Karmo mengatakan." Meskipun kita sudah di vaksin kita harus menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai kita lengah." Kata Bripka Karmo.(Udin)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form