Warga Masyarakat Desa Margahayu Antusias Ikuti Vasksinasi Ke-1



SUBANG,-Pemerintah Desa (Pemdes) Margahayu, kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, melaksanakan kegiatan Vaksinasi ke-1 gelombang ke-2 sebanyak 500 Dosis Vaksin di khususkan untuk masyarakat Desa Margahayu,yang bertempat di aula desa setempat.Jum'at (01/10)

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut pihak Puskesmas Pagaden Barat,Kepala Desa Margahayu bersama Stap,Camat Pagaden Barat,Kasi Pemerintahan,Kasi Kesos,Babinsa AD, dan Babinkamtibmas Polri.

Sekertaris Desa Margahyu Saripudin mewakili Kepala Desa Margahayu H.Ma'in Permana mengatakan," Alhamdulilah pada hari ini,Kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi gelombang ke 2 total 500 Dosis Vaksin jenis Vaksin Sinovac dengan target seluruh masyarakat Margahayu mencapai 50% sudah di vaksin,Vaksin ke 1."Katanya.

"Saya juga mengimbau kepad a semua masyarakat supaya bisa di vaksin dan di harapakan Aplikasi Peduli Lindungi 70%." Tuturnya


Kasi Kesos Pagaden Barat Edi Sudrajat mengatakan." Alhamdulilah antusiasme masyarakat desa margahayu untuk di vaksin sangat tinggi,hal ini terbukti dengan banyaknya yang datang kelokasi vaksinasi." Kata Edi.

" Kami dari pihak kecamatan Pagaden Barat sangat mendukung sekali program Vaksinasi ini dan kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak puskesmas Pagaden Barat dalam setiap pelaksanaan Vaksinasi diwilayah kecamatan Pagaden Barat." Tutur Edi. ( Udin)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form