DPP Perkumpulan Jampang Pantura Gelar Aksi Unjuk Rasa di Korwil Disdikbud Pagaden, Terkait Dugaan Oknum ASN Berinisial N





SUBANG,-DPP Perkumpulan Jampang Pantura Subang,melakukan Aksi Unjuk Rasa di Korwil Pendidikan Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang,Terkait dugaan Oknum ASN yang berinisial (N) yang melakukan Manipulasi Data sebagai Persyaratan untuk mengikuti CPNS.

Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Ketua DPP Perkumpulan Jampang Pantura Subang R.Sigit selaku Korlap aksi Nanang Saefulbacri,Yadi,Romli dan Randy dengan menggunakan kendaraan R 4 sebanyak 3 unit dan R 2 sebanyak 12 unit serta membawa alat peraga berupa Sound system dan diikuti massa aksi berjumlah sebanyak ± 45 orang.

Masa aksi tiba di Halaman Kantor Korwil Kecamatan Pagaden selanjutnya Korlap Nanang dan Sigit (Ketua DPP Perkumpulan Jampang Pantura Subang) melakukan Orasi yang intinya meminta kepada Ketua Korwil Kecamatan Pagaden untuk Mengklarifikasi terkait dugaan Oknum ASN yang berinisial (N) yang melakukan Manipulasi Data sebagai Persyaratan untuk mengikuti CPNS Kategori 2 pada tahun 2014 dan meminta agar beraudiensi dengan menghadirkan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Subang dan Kepala Sekolah yang bersangkutan dimana mengajar.




Ketua DPP Perkumpulan Jampang Pantura Sigit,menyampaikan." Kami ingin menanyakan Apa yang menjadi Persyaratan Mutlak Kategori 2 kepada Ketua Korwil Kecamatan Pagaden,Terkait Data Berinisial "N" pada saat mengikuti CPNS Kategori,Ketua Korwil Pendidikan Pagaden mengetahui secara detail?." Ujar Sigit.

" Kami menunggu langkah-langkah Ketua Korwil Pendidikan Kecamatab Pagaden untuk membahas permasalahan ini ketingkat atas." Tegas Sigit.

Sementara Ketua Korwil Disdikbud Pagaden Budi Hartono.S.Pd,mengatakan." Saya menjadi Ketua Korwil Pendidikan Pagaden Tahun 2020 sedangkan terkait Permasalahan ini timbul pada tahun 2014 yang mana saya belum memahami betul." Kata Budi.

" Untuk membuktikan Permasalahan berinisial "N" kami butuh data-data yang kongkrit." Terang Budi.

Lanjut Budi mengungkapkan." Korwil tidak memiliki kewenangan Kebijakan kami akan koordinasikan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang." Ungkap Budi.

" Apa yang menjadi tuntutan dari teman-teman akan saya sampaikan ke tingkat atas yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang." Imbuhnya.

Budi juga menambahkan." Terkait Persyarakatan Kategori 2 kami tahu namun Teknis dilapangan secara detail kami Tidak tahu." Tambah Budi.

Sekitar pukul 12.10 Wib massa dari DPP Perkumpulan Jampang Pantura Subang membubarkan diri dan Seluruh rangkaian kegiatan aksi unjuk rasa selesai pukul 12.10 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.( SUNARDI)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form