H.Ruhimat: Program TORA Merupakan Salah Satu Program Prioritas untuk Mewujudkan Subang JAWARA



SUBANG ,-Bupati Subang H. Ruhimat hadir secara virtual dalam acara Permohonan Penyelesaian Status Pemukiman Dalam Hutan Negara di Desa Bantar Sari bersama Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jum'at (12/11/2021).

Pertemuan secara virtual ini dilaksanakan sebagai bentuk permohonan bupati agar Kawasan Hutan di Desa Bantar Sari dijadikan sebagai objek TORA.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Dewas dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta pihak Perhutani karena telah memfasilitasi terselenggaranya acara tersebut." Ujar Bupati Subang H.Ruhimat.

" Desa Bantar Sari merupakan pilot project sosialisasi dari 12 desa yang menjadi objek TORA. Saya juga berharap dengan diadakannya acara pertemuan secara virtual ini dapat membantu Pemda Subang dalam merealisasikan legal aspek terkait tanah pemukiman Desa Bantar Sari yang berada di kawasan hutan." Jelas H.Ruhimat.

H.Ruhimat juga menegaskan." Program TORA ini merupakan salah satu program prioritas untuk mewujudkan Subang JAWARA." Tegas H.Ruhimat.(Sunardi)

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form