Kapolsek Pagaden Melaksanakan Kegiatan Jum'at Keliling dan Berikan Himbuan kepada Warga Desa Simpar






SUBANG JABAR,-Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono S.Ip,melaksanakan kegiatan jum'at keliling dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa simpar di Mesjid Jami Atahiriyah yang berada di dusun kunir Desa Simpar Kecamatan Cipunagara,Kabupaten Subang.Jum'at (12/11)

Hadir pada kegiatan tersebut,Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono S.IP,AIPTU Maktub Apendi Babinkamtibmas Desa Simpar,Sertu Ede Babinsa TNI AD Desa Sumpar Toga dan Tomas.

Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono S.IP,Saat di temui Jurnalis Portalberita.co.id .Jum'at (12/11) mengatakan." Alahamdulilah pada hari ini, kami melaksankan Jumling di mesjid Attohiriah di dusun kunir Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang dan selai melaksanakan Jumling,Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa simpar." Kata AKP Jono Sujono.




"Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat ini dalam menghadapi pilkades di desa simpar agar terciptanya situasi Aman dan damai." Ujar AKP Jono Sujono.

Ia pun mengungkapkan." Kami juga menunaikan sholat jumat berjamaah." Ungkap AKP Jono Sujono.

" Kegiatan tersebut alhamdulilah berjalan aman,Masyarakat pun alhamdulilah dapat memahami himbauan kamtibmas yangg telah di sampaikan." Pungkas AKP Jono Sujono.(Udin)

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form