Polres Agam Gelar 1000 Vaksin untuk Masyarakat dan Para Siswa/siswi




AGAM SUMBAR ,-Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP. Dwi Nur Setiawan.S.I.K.MH, kembali melaksanakan Vaksinasi guna mendukung program Seribu vaksinasi,yang dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi,yang bertempat di Klinik Pratama Polres Agam.Selasa (23/11)

Kapolres Agam,melalui Humas Polres Agam AKP.Dt.Nurdin, mengatakan,Kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19." Katanya.

Kasubag Humas Polres Agam AKP.Dt.Nurdin,pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk 1000 orang terdiri dari masysrakat dan Siswa/siswi.

" Vaksinasi hari ini disiapkan 1000 dosis Vaksin untuk masyarakat dan para siswa/siswi." Tuturnya.

Lanjutnya," Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Agam ini,selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan Kami juga akan lakukan terus Vaksinasi kembali untuk masyarakat dan siswa/siswi yang belum di Vaksin,yang dilakasanakan setiap hari demi terciptanya herd immunity." Pungkasnya.
( Syafrianto)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form