Kunjungi Para Calkades, Sri Novia: Jaga Kodusifitas Jangan Cederai oleh Hal-hal yang Kita tidak Harapkan



SUBANG ,- Jajaran Muspika Kecamatan Cibogo dan panitia Pilkades dan jajaran, Panwas melakukan kunjungan kepada seluruh para Calon Kepala Desa Cisaga di Kampung Asari Rw 04,Desa Cisaga,Kecamatan Cibogo,Kabupaten Subang.Senin (22/11/2021).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara muspika,para Panitia Pilkades dan Panwas kepada para Calon Kades.Dalam kegiatan kunjungannya tetap menggunakan Prokes 3M Civid-19.

Ketua Panitia Pilkades Unadi Setiadi dalam Sambutannya mengatakan, saya terima kasih atas kunjungan dari muspika Kecamatan Cibogo hal ini adalah kunjungan yang sipatnya silaturahmi agar tercipta sinergitas di antara para Calon, paparnya.

" Semoga pilkades ini dapat berjalan lancar serta kondusif tidak ada kendala, yang tidak diinginkan oleh kita semua",.

Pihaknya berharap kepada para Calon Kades di pemilihan serentak pada 19/11/2021 mendatang nanti, kita ke datang tamu dari Muspika Kecamatan Cibogo termasuk para panitia pilkades, dan panwas, kepada seluruh para calon ini artinya untuk bersilaturahmi, kunjungan di lakukan ke seluruh para calon, berharap pilkades ini dapat berjalan lancar, serta memiliki kebersamaan, ucapnya.

Kapolsek Cibogo AKP Asep Rahmat S.IP. mengungkapkan." Acara kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi kepada semua para Calon Kades,Kami beserta seluruh rengrengan muspika Kecamatan Cibogo mengunjungi para calon untuk memberikan edukasi sekaligus bersilaturahmi berharap semoga sukses." Ungkap AKP Asep.

" Kami juga mengharapkan kepada para calon dan tim suksesnya dalam pemilihan pilkades ini kita harus siap menang dan siap kalah, adapun kekalahan jangan sampai menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan.Saya juga harapkan kepada semua calon siapapun yang menang setelah pemilihan semoga tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban." Tegas AKP.Asep.


Lanjutnya." Saya juga menghimbau kepada warga saat ini kita masih dalam keadaan pendemi sehingga kita harus tetap patuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan prokes 3M Covid -19, menuju level 1 dan Saya juga berharap kepada warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera di vaksin,semoga dalam pelaksanàan pilkades ini berjalan aman, lancar serta kondusif," Ujar AKP.Asep.

Camat Cibogo Sri Novia mengatakan, kami keluarga besar Muspika Kecamatan Cibogo berkunjung kepada seluruh para Calon, kami atas nama panitia Kecamatan dan panitia desa serta seluruh steak holder yang terkait dalam Ke panitiaan Pilkades serentak tingkat Kecamatan Cibogo Desa Cisaga,

" Saya ucapkan terima kasih kepada para calon yang telah menerima kunjungan dari Muspika Kecamatan,datangnya kami tidak lain untuk bersilaturahmi," Tutur Sri.

Ia pun mengungkapkan." Semua calon kami kunjungi untuk bersilaturahmi, kami dari panitia tingkat Kecamatan dan tingkat desa bersama Panwas kita mempunyai komitmen, bahwa kami semua mengawal Pilkades serentak, tahapan demi tahapan sampai saat ini Desa Cisaga dari awal sampai saat ini berjalan sesuai dengan tahapan- tahapan yang harus di laksanakan." Ungkap Sri.

" Terima kasih atas dukungan dari semua pihak diharapkan kepada para calon jaga kondisi dari malam ini sampai nanti pelaksanaan pemilihan pada 19/11 2021 mendatang, hal ini berkat kerjasama dan saya mengapresiasi kepada semua para calon atas kebersamàannta dan sinergitas diantara para Calon," Imbuh Sri.

Sri Novia berpesan." Kepada tim sukses masing- masing calon tolong jaga kodusipitas jangan di cederai oleh hal-hal yang tidak kita harapkan, jaga kekondusifitas kebersamaan perbedaan pasti ada itu sudah biasa dalam demokrasi dan mungkin nanti siapapun yang menang dan yang kalah itu harus legowo, kita harus siap menang dan siap kalah." Ungkap Sri.

Saya apresiasi setinggi- tingginya kepada warga masyarakat dari mulai Jajaran panitia, Panwas, sampai hari ini tetap kondisip diharapkan kodusipitas ini di jaga sampai usai Pilkades," pungkasnya. (Sunardi)

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form