Bupati Subang Terima Kunjungan Komunitas Pajero Indonesia Family





SUBANG ,-Bupati Subang H. Ruhimat, menerima kunjungan silaturahmi perwakilan Pajero Indonesia Family (PIF).Rabu (01/12)

Galuh selaku pengurus PIF yang juga Notaris di Kabupaten Subang, sekaligus juga sebagai notaris yang telah banyak membantu Pemda Subang dalam peningkatan PAD melalui jalur PPAT, menyampaikan PIF tersebar di seluruh Indonesia juga memiliki kegiatan yang berfokus pada bakti sosial, santunan anak Yatim dan promosi wisata di daerah yang dikunjungi.

Presiden PIF Sumarsono menyampaikan." Kami berkeinginan untuk mengundang Bupati Subang H.Ruhimat untuk menghadiri ulang tahun PIF yang pertama di hari Sabtu pekan ini." Ujarnya.

" Kegiatan touring PIF juga mempromosikan tempat-tempat wisata agar lebih dikenal oleh masyarakat luas,Saya juga mengundang Bupati Subang H.Ruhimat untuk menjadi anggota kehormatan PIF." Tuturnya.


Bupati Subang H.Ruhimat,mengatakan." Saya sangat menyambut baik dan juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran pengurus PIF di Kabupaten Subang yang telah memilih Subang sebagai destinasi wisata dan tempat penyelenggaraan HUT pertama." Ujarnya.

" Saya menerima dengan senang hati dan siap menjadi anggota kehormatan PIF." Imbuhnya.

Lanjutnya," Saya juga mengingatkan agar komunitas PIF tetap memiliki rasa tenggang rasa dan mengingat untuk berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan sebagai rasa syukur dari PIF di ulang tahun pertamanya dan Saya mengusulkan agar bakti sosial PIF menyasar wilayah-wilayah yang masyarakatnya masih kekurangan."
Terangnya.

" Saya juga menghimbau kepada para anggota PIF untuk berbelanja langsung ke masyarakat Subang untuk membantu menggerakan roda perekonomian rakyat Subang." Terangnya.

Bupati Subang juga mengucapkan." Selamat datang, semoga berkesan, banyak spot-spot wisata yang menarik di Subang, selamat menikmati alam Subang." Ucapnya.(Sunardi)

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form