Gebrakan IPPRISIA Subang Rayakan HUT Ke-17 dan Hari Ibu Tahun 2021




Subang,-Ketua TP PKK Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat didampingi Ketua DWP Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni menerima silaturahmi dan audiensi jajaran pengurus IPPRISIA (Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia) terkait rencana pelaksanaan Bazzar dan berbagai perlombaan, santunan sosial serta pelantikan kepengurusan IPPRISIA tingkat Kabupaten Subang di Aula Pendopo Abdul Wahyan, Rabu (01/22).

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun IPPRISIA ke 17 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Oktober lalu serta bertepatan dalam momentum menyambut hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut Denico Barnas selaku Ketua IPPRISIA Kabupaten Subang mengatakan." IPPRISIA Kabupaten Subang berencana mengadakan sebuah acara Pelantikan Pengurus Periode 2020-2025 yang akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial, lomba-lomba, bazzar, senam sehat serta akan dilaksanakan pula acara santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa." Kata Denico.

" Adapun berbagai lomba yang akan dilaksanakan diantaranya Lomba Busana Kreasi Batik khas Subang, Lomba Busana Kebaya Nusantara Modifikasi dan Lomba Rias Pengantin Modern Modifikasi. Selain itu akan dilaksanakan pula seminar bertema Miracle Woman, Etika dan Kepribadian serta Kesehatan dan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 20-21 Desember 2021 di Aula Oman Sahroni Pemda Subang." Jelas Denico.

Ia juga berharap." Semoga dengan hadirnya IPPRISIA Subang dapat memberi kontribusi bagi pengembangan kepribadian masyarakat Subang." Harap Denico.

Sementara itu Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Dewan Pelindung IPPRISIA Kabupaten Subang mengatakan." Saya sangat mendukung penuh kesuksesan acara tersebut terlebih dengan diadakannya kegiatan yang bertema sosial seperti santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa dapat mengasah kepekaan sosial kepada sesama. Selain itu dengan diadakannya Lomba kreasi busana batik,Saya menilai hal tersebut akan berdampak positif mengangkat citra batik lokal khas Subang." Terang Hj.Yoyoh.(Sunardi)

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form