Jumat Sehat,DWP Subang gelar Gebyar Senam Jawara




SUBANG ,-Masih dalam suasana Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP), bekerja sama dengan Bank BJB dan Bank Subang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang menggelar Gebyar Senam Subang Jawara yang berlangsung di Halaman Kantor Pemda Kab Subang, Jum'at pagi (03/12/2021)

Kegiatan Gebyar Senam tersebut disambut antusias oleh para peserta yang dihadiri oleh anggota DWP dari tiap-tiap OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Subang.

Acara tersebut dibuka oleh Sekda Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, yang dalam sambutannya mengatakan olahraga senam merupakan salah satu bentuk dalam menjaga kesehatan ditengah padatnya aktivitas.

" Apalagi kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari yang tentunya cukup bagus cuacanya untuk tubuh." ujarnya.

Selain itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni mengatakan bahwa Gebyar Senam ini menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan Kab Subang baik di tiap OPD maupun Kecamatan se-Kabupaten Subang, serta bagian dari rangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 22.


Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku penasihat DWP Kabupaten Subang menyampaikan Gebyar Senam ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengajak seluruh anggota Dharma Wanita serta masyarakat untuk selalu berperilaku hidup sehat sehari-harinya.

Selain itu Mimih sapaan yang juga menjabat sebagai Pengawas PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kab. Subang ini mengucapkan terimakasihnya kepada pihak sponsor yang telah membantu mensukseskan acara ini.

"Terimakasih kepada bank BJB dan Bank Subang atas partisipasi dalam kegiatan hari ini, semoga bisa terus bekerja sama dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya." ujarnya.

Kegiatan Gebyar Senam tersebut juga dibarengi dengan pengumuman perlombaan Senam Subang Jawara versi Perwosi yang sebelumnya telah diadakan secara virtual dengan masing-masing peserta dari DWP Kecamatan se-Kabupaten Subang.

Berdasarkan ketetapan juri dengan nomor SK : 01/Juri SSJ/2021 dari penilaian juri utama yang meliputi teknik senam, ketetapan gerak, semangat, kekompakan, penampilan kostum, dan like di Facebook Kec. Cibogo menyabet gelar juara 1 Lomba Senam Subang Jawara, diikuti Kecamatan Jalancagak yang meraih juara 2 serta juara 3 yang diraih Kecamatan Serangpanjang. Adapun Juara harapan 3 yang diraih Kecamatan Sagalaherang, Kecamatan Kasomalang sebagai Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 1 yang diraih Kecamatan Cisalak.

Selain mengumumkan pemenang lomba Senam Subang Jawara juga diadakan Doorprize dari pihak Bank Subang dan Bank BJB sebagai sponsor dengan Hadiah utama berupa yakni sebuah Sepeda, Kompor Gas dan beberapa hadiah hiburan lainnya.( Sunardi)

Editor: Redaksi


Previous Post Next Post

Contact Form