Pemdes Sidamulya Realisasikan DD Tahap 2, Bangun Jalan Cor Beton Tiga Titik dan TPT di Dua Titik



SUBANG JABAR ,-Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa Sidamulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, memanfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2021 Tahap II dengan melanjutkan pembangunan jalan kontruksi cor beton di tiga titik,TPT di dua titik.

Kepala Desa Sidamulya Warto yang biasa disebut Mang Wiro mengatakan, secara berkelanjutan DD akan direalisasikan untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat. Ia mengaku akan mewujudkan DD secara merata, sehingga seluruh warga hingga pelosok menerima manfaat pembangunan dari anggaran DD.




“DD 2021 Tahap II ini kami gunakan lagi untuk melanjutkan pembangunan jalan cor beton di tiga titik di Dusun Bondan,Dusun Cimahi 2,Dusun Cimahi 1 dan TPT 2 titik di dusun sukamaju dan dusun Cimahi 1, Saya berharap dengan pembangunan jalan dan TPT ini bisa meningkatkan laju ekonomi petani dan masyarakat di desa saya,” ujar Kepala Desa Sidamulya Mang Wiro di ruang kerjanya,kepada Jurnalis Portal7.co.id.Rabu (01/12)


Masih kata Mang Wiro, meski dimasa pendemi Covid -19 seperti saat ini, anggaran tidak semuanya difokuskan untuk infrastruktur. Tapi, digunakan juga untuk bantuan langsung tunai (BLT) dan kebutuhan covid lainya. Setelah kebutuhan covid terpenuhi pembangunan infrastruktur harus dilanjutkan.

“Insya Allah dengan adanya DD dan sumber anggaran lainya. Infrastruktur jalan lingkungan di wilayah Desa Sidamulya akan cepat selesai dibangun. Doakan saya supaya sehat terus. Dan doa kan kami Pemdes bisa bekerja untuk masyarakat. Keterbukaan atau tranparansi kepada masyarakat jadi pedoman kami, untuk mewujudkan Desa Sidamulya maju disemua sektor,” pungkasnya. (UDIN)

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form