Wakil Bupati Subang Resmikan Masjid Al- Husna Cisalak



SUBANG JABAR,-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi istri Ega Agustine Rosyadi meresmikan Masjid Al-Husna yang ada dilingkungan sekolah Madrasah Aliyah Al-Husna Cisalak di Jln, Raya Cisalak Barat Subang. Sabtu (4/12).

Peresmian masjid tersebut ditandai dengan pemotong pita dan pembukaan kunci masjid oleh Wakil Bupati Subang didampingi ketua Yayasan Al-Husna dan Kepala Madrasah Al-Husna. Pada peresmian tersebut, dilaksanakan pula kegiatan tabligh akbar dan pengajian sebagai tasyakuran selesainya pembangunan masjid tersebut.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan." Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi yayasan Al-Husna Cisalak dan Madrasah Aliyah Al-Husna yang telah semangat membangun masjid tersebut di lingkungan sekolah." Ujarnya.

" Saya juga berharap pembangunan masjid ini semoga menjadi kebarokahan dan menjadi amal kebaikan untuk bekal di akhirat dan dilipat gandakan rezeki oleh Allah SWT." Ungkapnya.

Ia pun mengatakan." Pintu surga itu banyak, salah satunya adalah bagi orang yang membangun masjid sebagai tempat ibadah, Barang siapa yang membangun masjid di dunia maka Allah SWT akan membangunkan rumah terindah nanti di surganya Allah SWT." Katanya.

Dengan hadirnya masjid yang sudah nyaman tersebut,Wakil Bupati Pun berpesan untuk dimakmurkan dan dimanfaatkan para pelajar, guru dan masyarakat untuk melakukan aktivitas ibadah shalat 5 waktu dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Sesuai dengan namanya masjid Al-Husna diharapkan menjadi tempat berkumpulnya umat atau orang-orang baik yang menebarkan kebaikan." Pungkasnya.( Sunardi )

Editor: Redaksi

Previous Post Next Post

Contact Form