Wihalim Calkades No. 4 Desa Cibalandongjaya, Siap Mengedepankan Gotong Royong




SUBANG,-Pemilihan Kepala Desa (Pilkdes) serentak di Kabupaten Subang tinggal sepekan lagi, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2021, salah satunya yang melaksanakan pesta demokrasi adalah Desa Cibalandongjaya Kecamatan Cibogo.

Dalam pesta demokrasi tersebut di Desa Cibalandongjaya sendiri diikuti sebanyak 4 Calon Kepala Desa, salah satunya Wihalim No 4.

Wihalim Calon Kepala Desa No 4 saat bincang kepada awak media mengatakan, saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Calkades, dan siap membangun Desa bersama warga masyarakat.

" Saya siap untuk meningkatkan kualitas pembangunan di sebuah Desa yang sipatnya gotong royong, karena bersama masyarakat kita kita maju", ujarnya.
Lanjutnya Ia mengarakan." Ketika saya terpilih menjadi Kepala Desa lebih utama akan membenahi administrasi, baik di bidang pertanahan, maupun di lingkup desa, selain itu juga dibidang pertanian, infrastruktur, dan destinasi wisata, serta kita akan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) sehingga warga masyarakat agar mereka paham ketika nanti dimasa perubahan Desa Cibalandongjaya menjadi desa yang makmur," katanya.

" Saya juga akan berupaya untuk merealisasikan pemukiman warga yang terdampak bendungan Sadawarna kita akan bekerja sama dengan pemerintah untuk relokasi warga masyarakat." Tuturnya

Ia juga berharap." Semoga Desa Cibalandongjaya kedepan lebih maju serta dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal agar terwujudnya masyarakat yang adil sejahtera mandiri berbudaya dan selalu mengedepankan gotong-royong ," Harap Wihalim.(Sunardi)

Editor: Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form