Gorong-Gorong SDN Suntenjaya Telah Diperbaiki

Gorong-Gorong Di Depan Gapura
SDN Suntenjaya Ambruk
Miptah : Sekarang Sudah Diperbaiki


Subang,cyberasa.com
Terkait Gorong-gorong di depan Gapura atau gerbang masuk ke SDN Suntenjaya desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang ambruk, "Perlu secepatnya diperbaiki." Hal tersebut di ungkapkan Toni Rostaman Danpaspam Lakar Garuda Indonesia (LGI) pada Jurnalis cybernasa.com Rabu 9/2/22 lalu.

Sesuai Pantauan LGI,"Gorong-gorong tersebut sudah di perbaiki. "Ucapnya.

Menurut keterangan Toni Rostaman Danpaspam Laskar Garuda Indonesia (LGI) Tanjungsiang mengatakan, "Sesuai pantauan Kami sebelumnya keberadaan gorong-gorong ini ambruk sudah hampir 2 bulan, sehingga kelihatannya tidak sedap di pandang mata, karena lokasinya tepat di pintu masuk ke SDN Suntenjaya sepantasnya di perbaiki secepatnya, dan Alhamdulillah pihak sekolah telah memperbaikinya dan sekarang sekolah kelihatan nyaman, indah dan sedap dipandang mata."Paparnya.

Menurut keterangan Miptah kepala SDN Suntenjaya saat di temui Jurnalis cybernasa.com mengatakan, "Keberadaan Gorong-gorong di depan pintu masuk SDN ini ambruk menurut informasi akibat ada kendaraan Truk yang numpang parkir, karena beban berat mengakibatkan Gorong-gorong ini ambruk dan kondisinya seperti beberapa minggu kebelakang." Ucapnya

Terkait kendaraan yang numpang parkir Miptah mengatakan, " Kendaraan yang numpang parkir tidak tahu kendaraan mana, karena tidak ada yang melihatnya dan diperkirakan malam hari kejadiannya."Ungkap kepala SDN Suntenjaya.

Miptah Kepala SDN Suntenjaya menginformasikan", Terkait gorong-gorong yang ambruk ini, sudah dimasukkan ke Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah (RKAS). Dan Alhamdulillah sampai hari ini sejak 3 hari kebelakang sudah di perbaiki, dan menghabiskan 5 gorong-gorong,"Pungkasnya Senin 28/2/22. ***Asep Nasa YH


Previous Post Next Post

Contact Form