Jangan Coba-Coba Pungut Dana BPNT

Kades Rancamanggung Intruksikan
Para RW.Jangan Ada Pungutan BPNT

                 K. Abas Sujana, SE. 

Subang cydernasa.com
        Terkait BPNT yang akan turun belum lama  lagi, K. Abas Sujana, SE. kepala desa Rancamanggung kecamatan Tanjungsiang kabupaten Subang kumpulkan para RW. di desanya Rabu-23/2/22.

        Pada kesempatan tersebut K. Abas menegaskan, "Terkait pencairan BPNT yang belum lama lagi turun, saya intruksikan kepada para RW. jangan coba-coba memungut uang sepeserpun kepada para KPM." Tegasnya. 

        Lanjut K. Abas, "Seandainya kedengaran para RW. ada yang mungut kepada KPM, saya langsung yang melaporkan masalah ini kepada Wartawan dan jangan ada istilah pengondisian." Imbuhnya. 

      K.Abas saat di wawancarai dan di pertanyakan kapan BPNT di desanya cair menjawab, "Pencairan BPNT untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret pada hari Minggu, dan mereka harus bawa syarat KK, KTP serta kartu Vaksin."Ucapnya. 

     K. Abas menerangkan
"Pencairan BPNT ini bebas belanja, dengan harapan untuk di belikan sembako,untuk keperluan mereka."Pungkasnya

    Para RW. di desa Rancamanggung yang berkumpul pada kesempatan tersebut diantaranya, Tono SIp. ketua RW. Muhamad MA. ketua RW. 02,Rahya ketua RW. 03,Kusnawa ketua RW. 04, Juhmid ketua RW. 05 dan H. Nanang Kosim ketua RW. 06 serempak menyatakan siap untuk melaksanakan intruksi K.Abas Sujana, SE. Kepala Desa Rancamanggung terkait pencairan BPNT yang sebentar lagi cair. ***Asep Nasa YH







Previous Post Next Post

Contact Form