Lampu PJU Dibelakang SDN Baranangsiang Tanjungsiang Patah, Masyarakat Minta Dishub Kabupaten Subang Cepat Memperbaikinya


SUBANG,- Cybernasa.com | Mengingat lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) patah yang berlokasi di wilayah Tanjungsiang tepatnya di belakang SD Baranangsiang Desa Tanjungsiang para pengguna jalan berharap supaya lampu PJU tersebut segera di perbaiki pasalnya keberadaan PJU tersebut sangat bermanfaat untuk memerangi jalan karena sekitar 10 meter kesebelasan kiri dari lampu PJU yang patah merupakan jalan pintu masuk ke wilayah kampung Cibeureum Tanjungsiang Subang.

Menurut keterangan warga Cibeureum yang sempat di jumpai cybernasa. com berharap, "Saya berharap PJU ini secepatnya di perbaiki, karena walaupun patah PJU ini tetap nyala dan memerangi ke ruang SDN Baranangsiang hampir 3 Minggu, karena posisi PJU ini tepat di Belakang Kantor SD." Harapnya.Minggu 5/2/22.

Sesuai pantauan cybernasa. com keberadaan PJU yang patah ini Senin 6/2/22 ,telah di ambil oleh Dishub Subang, untuk di ingat: Keberadaan PJU ini sangat di butuhkan oleh para pengguna jalan terutama di malam hari, karena banyak keluar masuk kendaraan yang masuk kedaerah Cibeureum, jalan supaya kelihatan terang dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya Kami mohon instansi terkait khususnya Dishub Kabupaten Subang untuk secepatnya memperbaiki PJU ini.

Menurut informasi di yang di dapat cybernasa.com / Sinarsurya saat menghubungi Dishub Kabupaten Subang terkait PJU yang telah di bawa pihak Dishub mengatakan, " Karena pihak Dinas Perhubungan belum punya angaran untuk perbaikan sementara paling tiang ini di las dulu baru di pasang lagi." Katanya. 

Lanjutnya, "Tiang nya pasti di las dan kalau ada satu tiang yang patah tidak mungkin secepatnya di kerjakan karena mengingat jauhnya jarak tempuh hanya memperbaiki satu titik pak harus ada minimal lima tiang baru di perbaiki itu juga wilayahnya harus sama contohnya selatan dari Tanjung siang sampai ke Sagalaherang."Jelasnya. 

(Asep Nasa YH /Efi)
Previous Post Next Post

Contact Form