Walau Hari Libur Vaksinasi Tetap Berjalan

Kapolres Subang Tinjau Langsung Vaksinasi Di Alun-alun Cisalak


Subang cybernasa. com
Hari Libur tidak menyurutkan Jajaran Polres Subang Untuk mendukung Program Pemerintah dalam capaian Vaksinasi di Kabupaten Subang.

Terbukti Kapolres Subang AKBP Sumarni di dampingi Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H terjun langsung dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Di Alun-alun Cisalak.Senin 28/2/22.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H saat di wawancarai cybernasa.com mengatakan, " Kami jajaran Polres Subang mengucapkan banyak terimakasih Kepada Jajaran Puskesmas Kecamatan Cisalak, khusunya para tenaga kesehatan, para Kepala Desa se kecamatan Cisalak, Koramil dan Camat Kecamatan Cisalak atas dukungan dan partisipasinya mengarahkan warga Masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan Hari ini yang di motori oleh Kapolsek Cisalak di Alun-alun Cisalak Subang dengan target Vaksinasi 800 orang."Ucapnya.

Kapolres mengatakan, "Tentunya sangat luar biasa dimana di hari libur kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini."Imbuhnya.

Diakhir pembicaraan Kapolres Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan," Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 dengan melaksanakan Vaksinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkat."Pungkasnya. ***Asep Nasa YH / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form