35 Karyawan/Wati Sari Ater Hotspring Resort Ciater Berangkat Umroh




Sari Ater Hotspring Resort Ciater ,berangkatkan umroh 35 orang, terdiri dari 11 karyawan/wati serta 24 masyarakat umum 




SUBANG cybernasa. com
Sari Ater Hotspring Resort Ciater ,berangkatkan umroh 35 orang, terdiri dari 11 karyawan/wati serta 24 masyarakat umum bergabung melalui jasa Amasari Tour and Travel.

Pelepasan karyawan/wati peserta Umroh tersebut secara resmi telah dilaksanakan sebelumnya tanggal 25 Februari 2022 oleh Direktur operasional Sari Ater Herrie Hermanie Soewarma di Kimannis family Restaurant.
Pengelola Amasari Tour and Travel, Ahmad Hambali, mengatakan, pihaknya sudah rutin setiap tahun memberangkatkan peserta umroh. Namun, selama pandemi covid-19 yang berlangsung dua tahun terakhir, sempat beristirahat tidak memberangkatkan jama’ah umroh.

“Alhamdulillah tahun 2022 bisa kembali memberangkatkan Umroh, yang semula sudah terjadwalkan di tanggal 23 Februari 2022, namun karena pandemi Covid sedang meningkat, diundur pemberangkatannya menjadi tanggal 10 Maret 2022 mendatang,” ujar Ahmad didampingi Joni R Noor, Direktur Amasari dan Corporate Communication Manager Sari Ater Hotspring Resort Ciater Subang, H Yuki Azuania, kepada Portalberita.co.id, Rabu (2/3/2022) di sela bimbingan manasik Umroh di ruang pertemuaan Jambu kawasan obyek wisata air panas alami Sari Ater Subang.

Beliau menyampaikan, “para karyawan yang diberangkatkan Umroh ini merupakan yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan dalam rangka memperingati HUT Sari Ater yang ke 48 Tahun 2022,” tuturnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian dan dedikasi Sari Ater Subang yang rutin memberangkatkan Umroh para karyawan/watinya setiap tahun.

Dia mengatakan, sebelum berangkat, para jama’ah Umroh telah dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk pemeriksaan Swab dan dikarantina selama satu hari “Selanjutnya mereka akan diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia langsung ke Madinah dan langsung menjalani karantina selama empat hari. Dijadwalkan mereka kembali ke tanah air pada 23 Maret 2022. Kita berharap proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah umroh ini berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. ***Dede Rahmat (Jekiw) 
Previous Post Next Post

Contact Form