Gegara Lupa Cabut Setrikaan, Api Lalap Rumah Warga


Satu Rumah Ludes Terbakar Di Dusun Timbangrawa Desa Pasirmuncang Cikaum


Subang cybernasa.com
Sijago merah melalap salah satu rumah di dusun Timbangrawa RT. 06.Rw.02 desa Pasir Muncang kecamatan Cikaum kabupaten Subang Jumat 4/3/2022.

Menurut keterangan Apih Daryo salah seorang warga Pasirmuncang mengatakan kepada jurnalis cybernasa. com paska kejadian pada jam 16.00. WIB. bada jumat." Kronologis kejadian Kebakaran yang melalap rumah milik Usup (61) warga Rt.06, Rw. 02. Dusun Timbangan Desa Pasirmuncang
berawal dari lupa mencabut setrikaan. "Ucapnya.

Apih Daryo menambahkan,"Kejadian kebakaran berawal dari, lupa mencabut Setrikaan, sehinga mengakibatkan kebakaran rumah tinggal milik Usup abis terbakar, berseta perabotan rumah tidak tersisa." Jelasnya.

Apih Daryo saat di wawancara apakah ada korban jiwa dari kejadian kebakaran ini? Apih Daryo menjawab, "Beruntung tidak ada korban jiwa, 6 orang satu keluarga selamat." Ucapnya.

Masih penuturan Apih Daryo," Dengan di bantu oleh semua masyarakat api bisa di padamkan secara manual, di bantu Anggota Tagana satu orang, TNI AD, Babinsa satu orang dari Bhabinkantibmas Polri dua orang, aparatur desa Pasir muncang ikut membantu, termasuk BPD." Paparnya.

"Dengan kejadian Kebakaran ini di harapkan kepada semua pihak terutama dari pemerintah untuk segera membantu keluarga pak Usup,Juga harapan besar kepada pihak Mentri sosial, Dirjen Linjamsos, Direktur PSKB. Kasubdit PKBA, Kasubdit KM, meminta juga memohon untuk membantu sodara kita yang terkena musibah tidak menutup kemungkinan kepada semua aparatur pemerintahan daerah,juga kepada anggota DPRD, para donatur lain mudah-mudahan bisa membantu. " Pungkasnya**Galang Pujiyanto.
Previous Post Next Post

Contact Form