Camat Cisalak Bersama Warga Bersihkan Material Longsor Di Desa Gardusayang Dan Desa Sukakerti Serta Di Beberapa Titik Lain Di Wilayah Cisalak




Subang- Camat Cisalak Eza Zhaiton turun langsung bersama warga membersihkan material longsor pasca Longsor tadi malam yang melanda Desa Gardusayang ,Sukakerti dan beberapa titik lainya di Wilayah Cisalak, Senin 14/03/2022.

Dengan Dibantu Oleh Pihak TNI dari Koramil 0505/Cisalak - Tanjungsiang,Jajaran anggota Polsek Cisalak,BPBD Kabupaten Subang menggunakan alat berat material longsor yang menutupi akses jalan di bersihkan secara gotong royong.

Camat Cisalak Eza Zhaiton mengatakan pada Jurnalis cybernasa.com,"Hari ini kami bersama BPBD Subang,baik dari jajaran TNI Polri Kecamatan Cisalak bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan penanganan ke daruratan bencana longsor di beberapa titik di wilayah kecamatan Cisalak pasca wilayah Cisalak di guyur hujan yang sangat deras semenjak kemarin sore."Ucapnya.

"Kita terus berupaya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu tetap waspada mari jaga lingkungan kita agar terhindar dari bencana banjir dan longsor di musim penghujan ini dan yang terpenting mari bersama-sama menjaga kesehatan diri kita dan keluarga kita."Katanya.

Masih tutur Camat Cisalak, "Tentunya kami disini akan terus melakukan pemantauan dan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang tentunya wilayah nya sangat berpotensi longsor dan banjir kami berharap segera untuk menginformasikan kepada kami apabila ada bencana longsor maupun banjir agar kita semua bisa langsung menindak lanjuti dan melakukan penanganan.


Namun kami berharap tidak ada lagi bencana di wilayah Cisalak dan kami mengajak mari kita bersama-sama memohon kepada Alloh Swt agar kita diberikan keselamatan dan kesehatan selalu di Jauhkan dari bencana alam khusunya wilayah Kecamatan Cisalak."Pungkasnya***Asep Nasa YH / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form