Dihari HUT ke-1, Forum Silaturahmi Shakti Gelar Santunan Anak Yatim


DEPOK
,- Peringati hari jadi yang ke-I, Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti (DPP PFSS) santuni anak-anak yatim piatu, acara dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. Bertema “Bangkit dan Jaya” kegiatan digelar di sekretariat DPP di Cilodong Kp. Bulak Rt 03 Rw 02 Kel.Kalibaru Kec.Cilodong Kota Depok, Sabtu, (12/3/2022).

Pemberian santunan secara simbolis ini dilakukan oleh segenap pengurus dan tamu undangan yang hadir.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Dewan Penasehat, Sekjen, beserta tamu undangan dari Camat Cilodong,Lurah Kalibaru, Ketua MUI Cilangkap, Ketua DPD Forum Betawi Rempug (FBR) Jak-Pus, tokoh Ulama, tokoh masyarakat, dan Ketua Umum PKSSB beserta jajarannya, RT/RW wilayah serta segenap pengurus dan anggota forum.

Hendri, S.H sebagai Dewan Penasehat sekaligus pendiri PFSS dalam sambutannya mengatakan, “Perkumpulan Silahturahmi Shakti (PFSS) adalah organisasi yang bergerak pada kegiatan-kegiatan Sosial yang bersinergi dengan instansi pemerintahan dalam meningkatkan SDM kepada masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini PFSS sudah berkembang di beberapa wilayah yaitu:

  • DPC Kabupaten Bogor
  • DPC Kabupaten Bekasi
  • DPD Bandung
  • DPD Bengkulu
  • DPD Palembang
  • DPC Bengkulu Selatan
  • DPC Bengkulu Utara
  • DPC Lubuk Linggau
  • DPC Kabupaten Musi Rawas
  • DPC Kabupaten Musi Rawas Utara
  • DPC Kabupaten Empat Lawang

“Semoga PFSS kedepannya dapat terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia dengan tetap berpegang misi berkegiatan sosial dan bersinergi dengan semua pihak terutama pemerintahan,” harap Hendri.



Lebih lanjut Camat Cilodong Supomo dalam sambutannya mengatakan, Saya mewakili pemerintahan mengucapkan terimakasih sudah diundang dalam acara ini. Apresiasi saya tujukan untuk PFSS, walaupun baru setahun berdiri sudah berkembang pesat dengan terbentuknya DPC, DPD diberbagai wilayah.

“Apresiasi saya tujukan untuk PFSS, walaupun baru setahun berdiri sudah berkembang pesat dan kiprahnya dalam kegiatan sosial selalu berjalan baik, seperti halnya kegiatan hari ini dengan menyantuni anak yatim-piatu,” kata Camat.

“Saya yakin doa dari anak-anak yatim akan selalu mengalir untuk kemajuan forum ini,” tutup Supomo.

Sementara tokoh masyarakat setempat Ust Zaelani turut memberikan sambutan dengan mengatakan, Saya bangga dengan PFSS yang selalu melakukan kegiatan sosial.

“Saya doakan semoga PFSS semakin maju dan berkembang, dan untuk seluruh pengurus serta anggota sukses selalu dalam menjalankan forum ini, sehingga kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat dapat terus dilakukan,” harap Zaelani.

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan ketua MUI Cilodong Ust Arifin Thahilia dan dilanjutkan dengan santap siang bersama. Dengan mengikuti program anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) acara ini berjalan dengan lancar dan tertib.

(Yuszuardi)
Previous Post Next Post

Contact Form