Polsek Cisalak Gencarkan Vaksin Door To Door

Hari Libur Tak Menyurutkan Jajaran Polsek Cisalak Gencarkan Vaksin Door To Door


Subang cybernasa.com
Di hari Libur Jajaran Polsek Cisalak terus semangat gencarkan Vaksinasi guna upaya mendukung program pemerintah dalam mensukseskan capaian Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Subang Khusunya Kecamatan Cisalak.

Hari ini Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H turun langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi Door Ro Door di beberapa wilayah Desa Se Kecamatan Cisalak.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Kami jajaran Polsek Cisalak sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H mengajak kepada seluruh kepala Desa Se Kecamatan Cisalak untuk Bersama-sama berjuang menusuk program Vaksinasi bagi masyarakat.


Dengan harapan jika semua warga sudah tervaksin Herd Immunity atau daya tahan tubuh warga masyarakat dapat meningkat sehingga upaya ini bisa mencaegah dari penyebaran Virus Covid 19."Tegasnya

"Tidak lupa kami sangat berterimakasih kepada para tenaga kesehatan dari Puskesmas cisalak, para kader masing-masing Desa serta Kepala Desa yang senantiasa tetap bersemangat walau hari libur untuk mengajak masyarakat mengikuti Vaksinasi.

Semoga dengan upaya yang kita lakukan seluruh warga masyarakat Kecamatan Cisalak dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19."Pungkasnya***Asep Nasa YH / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form