Isro Mi'raz Pemdes Pasangrahan : Perkokoh Kesolehan Sosial Untuk Wujudkan Subang Jawara Jabar Lahir Dan Bathin



Pemdes Pasanggrahan kecamatan Kasomalang Subang peringati Isra Mi'raj dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 / 2022

Subang - Pemerintahan desa Pasanggrahan kecamatan Kasomalang Subang adakan acara memperingati isra mi'raz dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan moto " Perkokoh kesolehan sosial untuk mewujudkan Subang Jawara Jabar juara lahir bathin. " Diselenggarakan di halaman kantor desa pada Sabtu 26/03/22

Acara ini di isi dengan istighosah dan dihadiri langsung oleh Juheri kepala desa Pasanggrahan para staf aparatur desa , para tokoh masyarakat dan para alim ulama desa Pasanggrahan, Babhinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat desa Pasanggrahan serta undangan lainnya.


"Dengan peringatan Isra Mi'raz dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini mengajak agar masyarakat sebelum kita melaksanakan ibadah puasa / shaum kita terlebih dahulu laksanakan istighosah agar nanti dalam melaksanakan ibadah puasa terhindar dari segala macam godaan yang membuat puasa kita jadi batal / gugur atau nanti pahalanya tidak ada walaupun kita tamat puasanya. " Ucap ustad yang tidak mau disebut namanya pada Jurnalis cybernasa.com.


Di kesempatan itu pula awak media cybernasa.com langsung menghampiri kepala desa Pasanggrahan menyampaikan ucapan syukur, "Alhamdulilah dengan diadakannya acara memperingati isra mi'raz dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini mengajak masyarakat desa pasanggrahan nanti pada saat di dalam melaksanakan ibadah puasa agar selalu menjaga ke sabaran dan ke imanan supaya ibadah puasa kita diterima oleh Alloh SWT.Amiin. " Pungkas Juheri. ***Deden Kucir.
Previous Post Next Post

Contact Form