Kades Pakuhaji: Setelah Pelantikan LMD Berharap Desa Pakuhaji Lebih Maju.



Subang - Kepala Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Asep Komarudin Lantik Amil, LPM, ketua RW. Ketua RT. Sedesa Pakuhaji berlokasi di Aula GOR desa Pakuhaji,Kamis10/03/22.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pakuhaji, Babinsa Desa Pakuhaji dari Kecamatan Cisalak Stap Desa Pakuhaji serta Seluruh RT/RW se-Desa Pakuhaji yang dilantik.

Asep Komarudin saat di wawancarai Jurnalis cybernasa.com menerangkan, "Kegiatan hari ini dalam rangka pelantikan ketua RT. RW. Amil, LPM yang merupakan hasil pemilihan serentak." Terangnya.

"Alhamdulillah suasana pelantikan ini berjalan lancar." Ucapnya.

Asep Komarudin melanjutkan," Acara ini di hadiri pemerintahan kecamatan, Polsek dan Danramil,sedangkan yang dilantik meliputi dari 23 ketua RT. 5 RW. 2 Amil dan 10 anggota LPM. "Katanya.


Dengan pelantikan ini Asep Komarudin berharap," Semua yang terpilih dan dilantik bisa membawa nama baik lingkungan dan desa Pakuhaji lebih baik dan meningkat di segala hal yang menyangkut pembangunan dan kemajuan desa untuk kedepannya.
Melihat semangat ketua RT. RW. terpilih unuk melaksanakan tugas yang lebih baik. "Pungkasnya.

Nuryasin Sekdes Pakuhaji menambahkan," Harapan dengan pelantikan lembaga Masyarakat Desa (LMD) kedepanya lebih bersinergi demi kemajuan desa Pakuhaji."Pungkasnya.***Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form