Kapolsek Cisalak Minta Data Yang Real Tentang Vaksinasi Warga Desa Pakuhaji

Kapolsek Cisalak Ajak Warga Desa Pakuhaji Tertib Berlalulintas dan Semangat Sukseskan Vaksinasi.


Subang cybernasa.com

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H hadir langsung dalam acara rapat Koordinasi Kepala Desa dengan RT/RW se Desa Pakuhaji dalam mematangkan strategi untuk sukseskan program Vaksinasi Di Wilayah Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Subang berlokasi di Aula Desa Pakuhaji,Selasa 8/03/22.

Turut hadir dalam Kegiatan Tersebut Kepala Desa Pakuhaji Asep Komarudin, Bhabinkamtibmas Desa Pakuhaji Bripka Munawar, Bidan Desa Para Kader serta Seluruh RT/RW se Desa Pakuhaji.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H dalam arahan nya menyampaikan, "Kami jajaran Polsek Cisalak Polres Subang hari ini mengajak kepada seluruh RT/RW Se Desa Pakuhaji untuk bersama-sama bersemangat dalam mendukung program Pemerintah dalam capaian target Vaksinasi Di Desa Pakuhaji."Ucapnya.

Kapolsek mengatakan," Mengingat di wilayah Desa Pakuhaji ini masih ada masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi kami berharap dengan adanya pertemuan ini para RT/Rw melaporkan data warga masyarakatnya secara Real mana yang sudah di Vaksin dan belum."Tegasnya. 


Tambah Kapolsek," Selain itu juga kami menginstruksikan kepada seluruh RT/Gw para kader Bidan Desa dan aparat Desa jika ada kendala dilapangan segera koordinasikan dengan kami agar kendala dilapangan tersebut bisa kita carikan solusi bersama agar capaian target Vaksinasi Di Desa Pakuhaji 100 persen bisa secepatnya tercapai."Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisalak menegaskan Kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa tertib berlalulintas, "Terutama para pengendara sepeda motor untuk Disiplinkan memakai helm standar dan memakai kendaraan yang layak pakai sesuai spek dan membawa surat-surat kendaraan yang lengkap, sehingga dengan kita tertib berlalulintas akan lebih Kapolsek Cisalak Ajak Warga Desa Pakuhaji Tertib Berlalulintas dan Semangat Sukseskan Vaksinasi."Tegasnya. **Asep Nasa YH/Pery


Previous Post Next Post

Contact Form