Kepsek SMPN 1 Tambak Dahan : Betapa Pentingnya Sambut Bulan Suci Ramadhan



Kepsek Tambak Dahan siap sambut bulan suci Ramadahan

Subang - Tidak terasa sebentar lagi akan tiba bulan suci Ramadhan,berkaitan dengan penyambutan bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi, di SMPN 1 Tambak Dahan Kepsek Esep Ikman Dianurasa, S.Pd., merasa sangat bersyukur menghadapi bulan suci Ramadhan.

Berjalan sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah tidak ada pembelajaran dulu dengan tidak ada kerumunan siswa-siswi.

Kepsek SMPN 1 Tambak Dahan, ketika di wawancarai awak media CyberNasa di ruang kerjanya mengungkapkan, "Betapa pentingnya penyambutan bulan suci Ramadhan, dimana banyak sekali masukan yang sudah kita berikan ke siswa-siswi khusus SMPN 1 Tambak Dahan yang berkaitan dalam hal apapun seperti pelajaran dari tatap muka maupun jarak jauh (TMJJ) di mana saat ini kita juga masih menghadapi Covid - 19 di mana siswa-siswi wajib dapat mematuhi apa yang sudah di tetapkan oleh pemeritan,ikut aturan protokol kesehatan selalu menggunakan masker mencuci tangan dan jaga Jarak dan itu semua sudah kita koordinasikan dengan pihak Dinas."Paparnya.

Kepsek SMPN 1 Tambak Dahan berharap, "Untuk kedepannya kita dan semua guru maupun siswa-siswi tetap terjalin dengan baik dan tentunya kita sebagai umat beragama kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Saya sebagai Kepala Sekolah Esep Ikman Dianurasa S.Pd.," Berharap kedepannya kepada guru dan siswa siswi khususnya SMPN 1 Tambak Dahan mudah-mudahan apa yang di rencanakan terkabulkan. "Pungkasnya*** Asep Saripudin

Previous Post Next Post

Contact Form