Cyber Nasa



Korwil Cisalak Selenggarakan Lomba Paduan Suara Dan Mars Cisalak Bergerak Dalam Ranggka Memperingati Hari Kab. Subang Ke 74

Subang- Dalam rangka memperingati hari jadi ke 74 Kabupaten Subang tahun 2022, Korwil Pendidikan Cisalak Selenggarakan lomba paduan suara di ikuti 189 Peserta dari tiap desa yang ada di kecamatan Cisalak yang di wakili siswa SD dan MI berjumlah sekitar 189 orang siswa. Kamis 24/03/2022.

Menurut keterangan Anang Husaeni, Spd., M. M. Ketua Panitia kegiatan menerangkan kepada cybernasa. com,"Pelaksanaan kegiatan ini di dukung penuh oleh PGRI cabang Cisalak, pemerintah kecamatan Cisalak, Korwil bidang pendidikan dan kebudayaan Cisalak dan K3S kecamatan Cisalak."Tuturnya.



Masih tutur Anang," Struktur panitia kegiatan meliputi Pembina Camat Kecamatan Cisalak, Danramil 0505 Tanjungsiang, Kapolsek Cisalak, Korwil Bidang Dikbud Kecamatan Cisalak. Penanggung jawab R. Bambang Setiawan, S.Pd., Ketua Anang Husaeni, S. Pd.,M.M.

Pengarah Ketua PGRI Cabang Cisalak, Ketua KKKS Kecamatan Cisalak,
Sekretaris Juned, S.Pd.,Bendahara Neng Rohaeli, S.Pd.,M.M.,"Katanya.

Masih tutur Anang,"Seksi-seksi untuk seksi Acara Protokoler, koordinator Yuyun Nuryaomah, S. Pd., MM.Pd.Anggota Fitri Nur Uzzati, S. Pd.,M.M., Oyok Ruhyati S. Pd.

Dokumentasi/Publikasi Koordinator Mimin Pirmansah, S. Pd., anggota Euis Mulyati S. Pd.,M.M.

Perlengkapan Asep Rahmat, S. Pd.I.,anggota Pepen Padilah S. Pd., Wasmar Ependi, S. Pd.,dan Ema Hidayat."Paparnya.

Masih tutur Anang, " Untuk keamaman/ Prokes Covid-19,Koordinator Ade Karno, S. Pd., Anggota Asel Ahmad Kurniawan,S. Pd., dan Didin Samsudin S.Pd.,untuk konsumsi Amah S. Pd.,Sri Sumarlin S.Pd." Pungkasnya.




Menurut keterangan KKKS kecamatan Cisalak Jejen S.Pd.,"Semoga kegiatan yang diselenggarakan ini berjalan dengan lancar atas kerjasama kami dengan seluruh kepala sekolah se korwil bidang pendidikan dan kebudayaan kecamatan Cisalak dengan harapan semoga menjadi lebih semangat dalam meningkatkan kuwalitas pendidikan dan kami mendukung serta mensukseskan program pemerintah terutama dalam menanggulangi Vaksinasi dengan harapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) dapat berjalan normal di tahun ajaran baru 2022/2003, "Pungkasnya. ***Asep Nasa YH.
Previous Post Next Post

Contact Form