Masuk Level 2 PPKM,Kang Jimat Targetkan Level 1 Minggu Depan

SUBANG,-Setelah sempat memasuki PPKM Level 3, sesuai dengan Imendagri no 18 Tahun 2022, saat ini Kabupaten Subang sudah memasuki PPKM Level 2.Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi warga Subang pada umumnya. 

Bupati Subang H.Ruhimat mengingatkan bahwa capaian vaksinasi di Kabupaten Subang harus terus digalakkan untuk mencapai target vaksinasi 90% agar tercipta herd immunity di masyarakat Kabupaten Subang dan Kabupaten Subang mampu masuk ke PPKM Level 1.

Kang Jimat juga menginstrusikan minggu ini capaian vaksinasi harus mencapai 90% untuk dosis 1 total, dosis 2 mencapai 70%, dan dosis 2 lansia mencapai 60%.Selain itu, Kang Jimat mengingatkan semua stakeholder bahwa tujuan mencapai target vaksinasi dan masuk ke dalam PPKM Level 1 pada minggu depan hanya dapat tercapai dengan gotong royong dan kerja bersama dari seluruh pihak. 

Kang Jimat menekankan PPKM Level 1 Subang harus terwujud pada minggu depan.Hingga saat ini, vaksinasi di Subang dilaksanakan secara terpadu dan digerakkan oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus, Nakes, Desa, dan stakeholder dari Kecamatan hingga Desa.

Kang Jimat juga menyatakan Polres dan Kodim 0605 Subang mendukung penuh terpenuhinya target vaksinasi pada minggu ini.
Previous Post Next Post

Contact Form