Milangkala Kab. Subang Bupati Buka Acara Khitanan Masal





SUBANG MILANGKALA KE 74, PEMKAB SUBANG ADAKAN KHITANAN MASSAL

Subang CyberNasa - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri sekaligus membuka Khitanan Massal dalam rangka Milangkala Kabupaten Subang ke-74 tahun, bertempat di Aula Oman Syahroni. Selasa, 29 Maret 2022.

Kegiatan Khitanan Massal ini sendiri, menghadirkan peserta sebanyak 150 orang dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan tali ukhuwah islamiyah.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan khitanan ini, selain untuk meningkatkan tali ukhuwah, juga untuk meringankan beban orang tua dalam melaksanakan khitan bagi putranya. "Dina raragi ngajalankeun ibadah, mugi mugi kenging Ridho Allah"

Kang Jimat juga mendoakan untuk anak anak yang di khitan, dan berharap anak anak tersebut menjadi anak yang sholeh.
"Mugi Sing enggal enggal sehat, jagjag deui, mudah mudahan barudak urang sing jadi barudak nu sholeh"

Kang Jimat juga menyatakan harapannya, dengan diadakannya khitanan massal ini, dapat memberikan dampak positif dan sosial di masyarakat Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan santunan secara simbolis kepada 5 orang anak yang akan di khitan oleh Kang Jimat, serta dilaksanakan pula pemotongan tumpeng oleh Kang Jimat yang diserahkan kepada anak yang akan di khitan.

Turut hadir pada kegiatan tersebur Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Dandim 0605, Wakapolres, Perwakilan Forkopimda, Para Staf Ahli, Para Asda, Para kepala OPD, Para Kabag lingkup Setda Subang, Perwakilan BJB dan BPR, Perwakilan TP PKK, DWP serta tamu undangan lainnya***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form