Pagar Tembok SDN Binong 1 Nampak Ketinggalan Di Banding Sekolah Lain




Subang - Sungguh sangat Ironis sekali Kondisi tembok pagar Sekolah Dasar Negeri Binong 1, kini keadaanya sudah sangat kurang enak dipandang,Dilihat dari segi bangunan pagar yang sudah kelihatan banyak yang keropos ditambah sudah ketinggalan zaman.

Rabu,23 Maret 2022 kami bersama rekan media melintas dan melihat kondisi tembok pagar pintu masuk sekolah memang sudah harus direnovasi, apalagi letak sekolah tersebut berada tepat di jalan lintas utama jln raya binong No 64 kec binong kabupaten subang.

Pada saat mengambil gambar kami dihampiri seorang ibu datang dari arah ruangan menghampiri kami lalu bertanya tentang perihal pengambilan gambar tadi, kamipun di persilahkan untuk masuk ruangan untuk ngobrol dan menggali keterangan,secara kebetulan dia seorang kepala sekolah dari SD tersebut.

Hj.Lilis Nurelise. S.Pd. menjelaskan " Memang sejak beberapa tahun kebelakang sekolah kami belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun,apalagi untuk pembuatan tembok pagar yang memang usianya sudah cukup lama semenjak tahun 2013 saya pindah tembok pagar sudah ada dengan bentuk seperti itu,niatnya sih kami ingin menggantinya tapi terkendala dengan anggaran. "Jelasnya.

Dulu dari Pihak Sekolah sering diundang disetiap acara musrenbang di desa untuk mengajukan kebutuhan fasilitas dari sekolah apa yang perlu di bangun atau diperbaiki,namun hasilnya lagi lagi sekolah kami tidak mendapatkan bantuan apa
yang di ajukan gagal,ujarnya.


Walaupun harus bekerja keras untuk mewujudkan impian menjadi sekolah yang bersih,rapih dan sehat,kami berkordinasi dengan pihak alumni untuk mewujudkan membangun toilet/WC dilingkungan sekolah,alhamdulillah kini toilet sudah jadi siap di serah terimakan kepada pihak sekolah,ucapnya.

Hj.Lilis Nurelise. S.Pd. berharap "Kedepanya semoga ada pihak yang ada didalamnya agar bisa senantiasa turut mengutamakan pembangunan sarana di lingkungan dunia pendidikan khususnya di sekolah kami,kali ini pagar sekolah yang menjadi permasalahan,"pungkasnya.Asep Nasa YH (sutia)
Previous Post Next Post

Contact Form