Pengajian BKMM Desa Cimeuhmal





Ibu-Ibu BKMM Cimeuhmal Tampilkan Kreasi Seni Lagu-Lagu Islamik Di Acara Pengajian BKMM


Subang - luar biasa ibu-ibu BKMM Desa Cimeuhmal telah menampilkan kebolehannya lagu-lagu yang bernuansakan Islamik dalam acara pengajian BKMM bertempat di GOR desa Cimeuhmal, Minggu 27/03/2022.


Menurut keterangan Mahmud  Ketua RT. 06 Desa Cimeuhmal saat di jumpai Jurnalis cybernasa.com mengatakan, "Kegiatan BKMM yang dilaksanakan di Desa Cimeuhmal secara rutin sebulan sekali, dan berputar di hadiri para mustami sedesa yang meliputi ibu-ibu BKMM yang selalu menampilkan kebolehannya,menampilkan kreasi seni Islamik, yang di hadiri MUI Cimeuhmal, para kader, Kepala Desa dan stafnya serta tamu undangan lainnya."Ucapnya.


Kepala Desa Cimeuhmal dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah kita semua pada kesempatan ini bisa berkumpul di acara pengajian BKMM yang sudah rutin dilaksanakan sebulan sekali, mudah-mudahan dapat meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. semoga kita semua ada dalam kesehatan dan Ridho Alloh dan semoga Kasus Covid-19 cepat selesai, Supaya perekonomian kita meningkat dan kesejahteraan kita ikut meningkat pula dalam rangka mengisi kehidupan bekal di Dunia dan Akhirat." Paparnya.

Masih tutur Toto Toharudin, "Di suasana ini kita harus ikuti program pemerintah dan ikuti Prokes, demi menjaga kesehatan kita dan keluarga kita serta lingkungan kita" Harapnya.

Diakhir pembicaraan dengan Jurnalis cybernasa.com Toto Toharudin mengatakan, "Sebentar lagi Bulan Romadhon acara Kegiatan ibu-ibu BKMM akan mengadakan acara Istighosah." Pungkasnya. ***Asep Nasa YH.
Previous Post Next Post

Contact Form