Pemdes Tanjungsiang Laksankan Hotmik Jalan Kampung Cibeureum Dan Cikembang




Warga Cibeureum Desa Tanjungsiang Mengucapkan Terima kasih atas Pengaspalan jalan Kedaerahnya.

Subang- Warga Cibeureum desa Tanjungsiang kecamatan Tanjungsiang Subang, sangat berterimakasih atas pengaspalan jalan hotmix ke kampungnya telah dilaksanakan sore ini, sepanjang 170 x 3 meter.Kamis 31/01/2022.



Menurut keterangan warga setempat yang tidak mau disebut jati dirinya, " Kami sangat berterima kasih atas pengaspalan jalan ini, walaupun baru sebagian, tapi Kami harap pengaspalan ini seluruhnya sampai Masjid Jami AL-Hidayah sekitar 50 meter lagi supaya jalan kelihatan normal karena sebagian jalan ini kebagian atasnya masih berlobang." Harapnya.


H.S.Suryana Kepala Desa Tanjungsiang saat di jumpai Jurnalis CyberNasa menerangkan,"Pengaspalan ini dari Dana Desa (DD) tahun 2022,untuk di Cibeureum sekitar 170 meter dengan anggaran (Rp. 65. 744. 000) dan satu titik lagi di daerah Cikembang sekitar 85 meter,dengan anggaran (Rp. 26.828.000) mudah-mudahan pembangunan di Tanjungsiang lebih meningkat dan kedepannya bisa di aspal semuanya,begitu pula dengan pembangunan yang lainnya mudah-mudahan dapat meningkat. "Ucapnya.



Lanjut Kades Tanjungsiang,"
Penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, peningkatan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan dan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa.Dengan harapan Pembangunan di Tanjungsiang lebih meningkat lagi."Pungkasnya.***Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form