PKBM Bangkit Mulia Laksanakan Kesetaraan Paket B





Tahun Ajaran 2021-2022 Ujian Paket "B",PKBM Bangkit Mulia Di Laksanakan.


Subang - PKBM Bangkit Mulia laksakan ujian kesetaraan Paket B,bertempat di SDN Sukasari 2 Kecamatan Dawuan- Subang,Senin 28 Maret 2022.

Peserta yang mengikuti ujian kesetaraan/paket (B) sebanyak 20 orang untuk tahun ajaran 2021-2022,tes ujian dimulai pada pukul 13.00 WIB,waktu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan selama 3 hari kedepan sampai tangggal 31 Maret 2022.

Bagi para peserta ujian tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh panitia penyelenggara dan mengacu pada aturan pemerintah guna mencegah,menekan terjadinya penularan virus Covid 19.

Dari Pihak panitia penyelenggara ujian tetap mempersiapkan segalanya mulai dari sabun dan tempat cuci tangan,hands sanitizer,serta masker yang paling utamanya guna mengantisipasi apabila peserta ujian lupa untuk membawa masker.

Wawan.S.Pd Selaku penyelenggara mengatakan kepada Jurnalis cybernasa. com, "Memang sejak sebelum dilaksanakanya ujian semuanya itu sudah di persiapkan dari jauh-jauh hari sebagai salah satu penunjang kelengkapan kesehatan bagi semuanya tak terkecuali. "Ujarnya.

lanjutnya," Untuk Pelaksanaan di tahun ajaran ini memang saya dan tim harus bekerja ekstra agar terlaksana dengan aman dan nyaman bagi para peserta dalam mengerjakan tugas,begitu juga bagi pihak pengawas ujian."Ucapnya.

Sebagai pengelola PKBM Bangkit Mulia Wawan. S.Pd.,dirinya merasa bangga sekali atas segala perjuanganya selama ini demi mewujudkan,membantu program pemerintah wajib belajar bagi anak anak yang putus sekolah.

"Sedari pertama berdirinya lembaga kami(PKBM Bangkit Mulia) sampai sekarang alhamdulillah setiap tahunya bisa meluluskan alumni alumni yang tak kalah dengan sekolah reguler, "Katanya.

Masih tutur Wawan," Berharap kedepanya saya mau PKBM Bangkit Mulia ini mempunyai gedung atau bangunan sebagai sarana belajar mengajar bagi para peserta siswa/i.

Semoga bagi pemerintah agar kiranya bisa menilai dan memperhatikan lalu membantu apa yang kini kami impikan yaitu mempunyai gedung/Ruangan belajar sendiri karena sebidang tanah kami sudah ada untuk dibuatkan bangunan,. "Pungkasnya. ***Asep Nasa YH (sut)
Previous Post Next Post

Contact Form