Polsek Subang Kota Gencarkan Vaksinasi Door To Door

Berhadiah Indomie Dan Telur Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Diselenggarakan Polsek Subang Kota


Subang cybernasa.com
Polsek Subang Kota melaksanakan Giat VAKSINASI MERDEKA Dosis 1,2 dan 3 yang bertempat di Kampung Rawabadak Rw. 28 Kelurahan karanganyar Kecamatan Subang. Kabupaten Subang, Minggu 06/03/ 2022.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah bekerja sama dengan pihak Puskesmas dan kader Kelurahan Karanganyar Subang.

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan kepada Jurnalis cybernada.com,"Kami Polsek Subang Kota hari ini gencar melaksanakan vaksinasi door to door guna untuk meningkatkan animo warga dengan tentunya sebagai wujud terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah di Vaksin kami memberi hadiah bingkisan telur dan indomie,"Ucapnya.

Kompol Yayah Rokayah mengucakan Syukur, "Alhamdulillah hari ini warga sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang sudah kami informasikan sebelumnya tempat dan waktunya berkat koordinasi yang baik dengan pihak tenaga kesehatan dan lurah serta para kader RT/Rw kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar."Ucapnya.


"Mudah-mudahan dengan upaya ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 khusunya warga masyarakat Kampung Rawabadak umumnya seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang." Pungkasnya.**Pery /Asep Nasa YH.
Previous Post Next Post

Contact Form