Target Desa Cisalak Vaksinasi Harus 100% Dapat Tercapai

RT/RW Sedesa Cisalak Dukung Pemerintah Dan Polres Subang Sukseskan Vaksinasi.



Subang cybernasa.com

Dalam Rapat Koordinasi para RT/RW sedesa Cisalak bertempat di Aula Gor desa Cisalak, Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H Di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Bripka Ade Hidayat dan Sekdes Desa Cisalak ajak para RT/RW bersama-sama untuk mendukung program pemerintah dalam capaian target Vaksinasi khusunya di desa Cisalak.Senin 7/3/22.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolsek Cisalak mengajak berdialog dengan para ketua RT/Rw mematangkan strategi dan sinergitas dalam mensukseskan program Vaksinasi bagi warga masyarakat.

Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan,"Dalam giat hari ini kita ajak para Ketua RT/RW se desa Cisalak bersama-sama untuk mendukung program pemerintah untuk percepatan target Vaksinasi khusunya di desa Cisalak."Ucapnya.

"Kita berkoordinasi untuk mematangkan strategi serta berdialog menganalisa dan memecahkan permasalahan di lapangan, jika ada kendala mengajak masyarakat untuk di Vaksin kita cari solusi bersama hari ini, agar pada pertemuan hari ini kita dapat solusinya sehingga dengan kita saling bertukar fikiran masalah capaian target Vaksinasi di desa Cisalak akan tercapai " Tegasnya

Masih tutur Kapolsek Cisalak"Alhamdulillah dengan adanya pertemuan hari ini kita semua dapat mengetahui permasalahan dilapangan sehingga hari ini kita bersama-sama mengambil langkah yang terbaik agar capaian Vaksinasi khusus nya di wilayah desa Cisalak dapat 100 persen tercapai. "Pungkasnya**Pery / Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form