Ulang Tahun LSM Pendekar Ke VI



Subang - Pada acara Ulang Tahun LSM PENDEKAR yang ke VI ketua LSM Pendekar Wahyudin dalam sambutannya mengatakan"Maksud dan tujuan megelar ulang tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendekar Subang tahun 2022 yang ke VI dengan Tema Bela Negara yang selama ini di pegang teguh oleh keluarga besar LSM Pendekar subang.

1. Cinta tanah air. 2. Yakin akan pancasila sebagai idologi bangsa. 3. Rela Berkorban untuk bangsa dan negara. 4. Kesadaran berbangsa dan bernegara. 5.Membela kemampuan awal bela Negara.
Hal tersebut di ungkapkan Wahyudin Ketua LSM Pendekar, Minggu 13/03/2022 bertempat di lapangan bola Binangkit Desa Sukasari kecamatan Sukasari kabupaten Subang.


Dengan menerapkan (PROKES). Acara kegiatan Hut.LSM pendekar yang ke VI Juga sekaligus memperingati Isra, Miraj. Nabi Muhammd. s.a.w.
Menampilkan Penceramah, kondang komedia juga Yutuber, RIfki Alindo alias Ceu Piah."Paparnya. 

Pada acara HUT LSM pendekar Subang Ke VI ada kegiatan meyantuni anak- anak yatim, 73.anak yatim di tiga Desa Sekacamatan setempat.




Dihadiri  para tamu undangan kepala Desa, Perwakilan dari Kesra Pemda Subang Amin Nudin, koramil, kopolsek juga para anggota DPD. DPC. LSM pendekar Subang.***Asep Nasa YH / Jekiw
Previous Post Next Post

Contact Form